Aries calon kepala desa tunggun yang berkepribadian menarik

by
IMG-20190912-WA0033

Kab.Lamongan,bratapos.com-Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lamongan segera dilaksanakan, pesta demokrasi masyarakat akan segera di selenggarakan. Begitu juga seperti di salah satu Desa di Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan yaitu Desa Tunggun Jagir .

Desa Tunggun Jagir sendiri merupakan Desa yang mengikuti ajang pilkades serentak di tahun 2019 tahun ini , yang tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 15 september 2019 .

Ada yang sedikit menarik dari profil dari salah satu calon di Desa tersebut. Sebut saja mas Aris ( sebutan ) beliau adalah salah satu calon Kepala Desa Tunggun Jagir di periode 2019 – 2025 .

Yang bersangkutan merupakan pribadi yang jenius, agamis, sederhana, saat awak media bratapos mencuplik sedikit kenapa beliau maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa beliau menjawab dengan senyum dan berkata saya berangkat dari hati untuk masyarakat pada umumnya, untuk memajukan Desa sesuai visi misi yang saya sampaikan kepada masyarakat Desa Tunggun Jagir .

Kembali dari situ saya pribadi ingin mengabdikan diri untuk Desa dan masyarakat. Untuk itu saya maju mencalonkan Kepala Desa ya itu lagi lagi untuk masyarakat ” tutur aries”

IMG-20190912-WA0032

Kedepan aris juga berpesan agar supaya dalam pilkades tahun ini kita saling menjaga keharmonisan, damai, aman. Karena ini pesta masyarakat yang bertujuan untuk membahagiakan masyarakat memilih calon pemimpin sesuai hati nurani

Beliau juga berharap masyarakat Desa Tunggun Jagir tetap menjaga rasa persaudaraan, rasa peduli sesama. Juga beliau akan selalu optimis bahwasanya akan selalu menjadi yang amanah untuk masyarakat.

Mohon doa dan restunya untuk seluruh masyarakat Desa Tunggun Jagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan ” tutur aries”

Reporter : Jko / slamet mulyono

Editing/publish : Wit

Facebook Comments