RANMOR, Ismail Pulungan 23thn Tidak Berkutik Saat Dilakukan Penangkapan.

by
WhatsApp Image 2019-09-11 at 14.12.05

MADINA, Bratapos.com – 11 September 2019 sekitar pukul 02.30 Wib, Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Melalui Personil Unit Reskrim Polsek Panyabungan yang dibawah Pimpinan Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, SH Dan Kanit Reskrim Polsek Panyabungan Ipda P. Ritonga, SH Berhasil Mengamankan Seorang Laki Laki Dewasa diduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) saudari Ulmaya Sari dari Desa Panggorengan Kec. Panyabungan Kab. Madina, Tepatnya Di Halaman Parkir Rumah Makan Ladang Sari Panyabungan.

Penangkapan Pelaku berawal dari Laporan Saudari Ulmaya Sari Br. Hasibuan 24 thn, karyawan honorer,  Islam, Desa Aek Nangali Kec. Batang Natal Kab. Madina yang datang ke Polsek Panyabungan Sekira Pukul 20.00 Wib untuk melaporkan bahwa Sepeda Motor telah hilang di Stasiun Bus ALS Ladang Sari, Kemudian Tim Reskrim Polsek Panyabungan yang dipimpin boleh Ipda P. Ritonga, SH melakukan pengintaian dan penyelidikan di Wilayah Hukum Polsek Panyabungan.

WhatsApp Image 2019-09-11 at 14.12.14

Kronologi:Awalnya korban membeli kerata dari shoroom tempat pelaku bekerja.disitulah kenal sama korban dan kebetulan pelaku adalah sales dari sepeda motor tersebut.
Saat korban membawa sepeda motor tersebut,kereta Mogok dijalan. Kebetulan pelaku lewat dan mencoba membantunya.dan disitulah pelaku menduplikatkan kunci kereta korban.

Korban dibuntuti dari kayu jati sampe keladang sari.korban parkir dibawah pohon stasiun als hendak mengambil paket kiriman.

Melihat korbannya lengah, disitulah pelaku melakukan aksinya.
Dengan memakai  kunci duplikat yg sudah dipersiapkan pelaku dengan mudahnya membawa kereta korban.

Setelah malakukan pengembangan atas laporan,personilSekitar pukul 02.30 Wib Tim Reskrim Polsek Panyabungan berhasil Membekuk dan Mengamankan Pelaku Beserta Barang Bukti 1 (satu) Unit Sepeda Motor merk Honda type Beat Street warna hitam tahun 2019 Noka:MH1JFZ214KK653428 dan Nosin: JFZ2E1652229.

Pelaku diketahui bernama Ismail Pulungan umur 23 tahun,pekerjaan disalah satu showroom, dan alamat pelaku di banjar kobun Kelurahan Panyabungan II (dua).

Selanjutnya Pelaku dan Barang Bukti diboyong ke Mako Polsek Panyabungan guna Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut sesuai dengan Undang Undang yang berlaku.

Reporter : Hc /fz

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments