Koramil 0816/05 Tulangan Laksanakan Kordinasi PORA

by
WhatsApp Image 2019-09-11 at 12.29.30

SIDOARJO, Bratapos.com – Pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 pukul 10.00 s.d 12.30 tempat ruang rapat Kecamatan Tulangan kabupaten sidoarjo telah dilaksanakan rapat koordinasi tentang PORA (Pencarian orang asing).

Dan Hadir pada rapat tersebut ,Sekcam Tulangan  Hari P.  SH.,Danramil 05 Tulangan diwakili Pelda Sutomo,Kapolsek Tulangan diwakili Aiptu Bhahari, Enggar prastyo + 2 orang staf dari Kantor imigrasi,Bambang dan lutfi dari Kantor Kadis Bangpol Kabupaten Sidoarjo.

Dan ungkapkan dari Enggar Prastyo dari Kantor Imigrasi Prov. Jatim.pada acara Rapat di Kecamatan Tulangan kabupaten sidoarjo menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar sampai selesai ,,”Ucapnya.

Kemudian dilanjutkan rapat kedua di Ruang rapat PT. Maqpro Biotech Indonesia juga Hadir pada rapat tersebut Sekcam Tulangan Anggota Koramil 05 Pelda Sutomo mewakili Danramil Tulangan juga Aiptu Bahari mewakili Kapolsek Tulangan, Enggar Prastya dari Kantor Imigrasi prov,  Jatim,Lutfi dan Bambang dari kantor Kadisbangpol Kabupaten Sidoarjo.

Sambutan lutfi dari kantor kadis Banpol kabupaten sidoarjo menyampaikan Tujuan rapat melaksanakan pengecekan data Orang  Asing yg bekerja di PT Maqpro Biotech Indonesia,  yaitu terdapat 2 orang asing.Dan Francois Cristhope BD. Warga negara Prancis berdomisili di Graha Family FF 31 Kelurahan Babatan Wiyung Surabaya, Jabatan Manufacturing Direktur.

Dan Thomas Etiene Marie L. , warga negara Prancis,  berdomisili di Graha Family Blok U-77 Kel. Babatan Wiyung Surabaya begitu ungkapnya dan Batituud Dari Koramil 05 Tulangan
Menyambut baik atas terlaksananya rapat koordinasi tersebut dari awal sampai selesai kondisi kondusif lancar dan aman begitulah ucap Danramil 05/Tulangan
Kapten Inf Parlan.yang diwakili oleh Batituud peltu Lukman.

Reporter : Alik

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments