by

VIDIO MESUM mantan pegawai BANK di palembang Beredar di whatsapp (WA) polisi buru pelaku penyebar

Baturaja , Brataposcom – Vidio mesum yang di duga mantan pegawai BANK BUMD di palembang menjadi viral setelah tersebar di berbagi group whatsapp(WA).dalam adengan vidio yang berdurasi 17 Detik tersebut,terlihat seorang prempuan tak berbusana ( telanjang bulat red) sedang berhungan intimdengan seorang pria,sang pria di duga merekam adegan layaknya suami istri tersebut.

Setelah di telusuri,prempuan itu di ketahui berinisial D yang merupakan mantan pegawai BANK Sumselbabel .sekretaris Bank Sumsel babel Faisol sinin ketika di kompirmasi membenarkan jika D merupakan mantan pegawai mereka.

Menurut faisol,D telah resign pada bulan yang lalu dan saat ini tidak lagi tercatat sebagai pegawai BANK SUMSEL BABEL ” benar,bersangkutan dulu tercatat sebagai karyawan kontrak dan waktu itu sebagai marketibg officer,orang sudah Resign” kata faisol.

Faisol mengatakan ,sebelum vidio itu tersebar,D telah lebih dulu mengundurkan diri ,ia pun tak mengetahui siapa pelaku pe yebar vidio tersebut.namun,menurut faisol hal itu merupakan permasalahan pribadi tanpa ada kaitan dari pihak BANK.

Reporter mas sutasin

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA