Pawai Budaya Lokal Ramaikan Acara Peringatan Hut RI Ke-74

97

Sidoarjo , Bratapos.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74, Pemerintah Kelurahan Krian, Kecamatan Krian, Kabuppaten Sidoarjo. menggelar Karnaval dan Pawai Pembangunan dengan tema ”membangun SDM unggul menuju Indonesia lebih maju” Kegiatan ini dibuka dan dilepas langsung oleh Camat Krian Agus Maulidy. M. Si di depan halaman gedung Lokapala Krian, minggu, 25/08/2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Krian beserta jajaran, Polsek Krian, Koramil 0816/09 Krian, Sekretaris Kecamatan sdr. Ruslan. S.H, Kepala Kelurahan Suparlan, S.H, Babinsa Koramil 0816/09 Serma Ach. Saifi, Babinkamtibmas Bribka Dadang, sekretaris kelurahan beserta perangkat, ketua RT/RW, Ibu² PKK kelurahan krian, ketua panitia sdr. Sugeng, dan seluruh pimpinan Organisasi se kecamatan krian.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 07:00 Wib ini diikuti oleh berbagai Lembaga Pendidikan dengan tema yang beragam ketagori.

Kakel Krian Suparlan, S.H mengatakan bahwa peringatan Hari Kerdekaan Republik Indonesia tahun ini merefleksikan subtansi sejarah dari Para Pahlawan dan nilai² sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan ini, ada atraksi sejarah, keragaman budaya, dan juga menampilkan beberapa keberhasilan pembangunan yang telah di programkan oleh Pemerintah Kelurahan Krian Kabupaten Sidoarjo, pangkas Serma Ach. Saifi selaku babinsa kelurahan krian.

Reporter : lik / sulton

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments