Sekretaris PAC Utara Apresiasi Atas Keberhasilan KOTI PP Kota

by
IMG-20190821-WA0322

Sidimpuan , Bratapos.com – Komando Inti (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Padangsidimpuan berhasil keluar srbagai juara II kategori umum devile memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 tingkat Kota Padangsidimpuan.

Tongku P.Hsb Selaku Sekretaris PP Kec.Didimpuan Utara Memberikan apresiasi besar atas keberhasilan ini(21/8)Rabu.

“Dengan Kemenangan Ini Koti Padangsidimpuan Jelas sudah Menunjukkan Kwalitasnya Sebagai Orang – Orang Pilihan Yang Direkrut Dari Berbagai Ranting Pemuda Pancasila Yang ada dikota Paangsidimpuan”Ucapnya”

Senada dengan ketua KOTI PP MPC Ady menyebutkan, dalam keikutsertaan barisan devile KOTI MPC PP Kota Padangsidimpuan, pihaknya mengirimkam satu pleton pasukan KOTI yang berjumlah 35 orang, dipimpin Komandan Kompi (Danki) KOTI Mursal Lubis serta Komandan Pleton (Danton) Dedi Harahap.

Sekretaris PP PAC Utara Beri Apresiasi Besar Atas Keberhasilan KOTI PP Kota Raih juaraII Kategori Umum Devile Memeriahkan HUT RI Ke74
Sekretaris PP PAC Utara Beri Apresiasi Besar Atas Keberhasilan KOTI PP Kota Raih juaraII Kategori Umum Devile Memeriahkan HUT RI Ke74

” Untuk latihan baris berbaris dan kedisiplinan kita percayakan kepada anggota TNI dari Yon 123 / RW untuk memberikan materi selama tiga hari dan hasilnya kita meraih juara II, dengan harapan dapat menjadikan PP menjadi OKP terbaik di Kota Padangsidimpuan, ” terang Ady.

Ady Lubis yang baru mendapat amanah dari MPC PP Kota Padangsidimpuan sebagai Dan KOTI MPC PP Kota Padangsidimpuan 4 bulan lalu tentunya ini menjadikan misi menjadi KOTI MPC PP Kota Padangsidimpuan menjadi yang terbaik di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Sesuai perintah Ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan Fadhriansyah Siregar, saya juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran personil KOTI untuk memegang teguh kedisipinan dan selalu menjaga marwah KOTI di tengah masyarakat. Jangan ada saya dengar anggota KOTI yang melukai hati masyarakat, karena sama artinya dengan menciderai cira-cita para pendahulu dan pejuang kita, ” tegasnya.

Ia menambahkan, dalam melaksanakan program KOTI, selain aktif untuk bersinergis dengan masyarakat, juga aktif mengikuti berbagai kegiatan dengan berbagai OKP dan instansi lain seperti Instansi Polri yakni Polres Padangsidimpuan yang juga meraih prestasi sebagai Juara II lomba Terompa Panjang pada HUT Bhayangkara tahun 2019.

Reporter : Iwansumadi

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments