Diduga Ada Pekerjaan Siluman Di Sekolah Dasar (SD)vMulyasari

by
IMG-20190821-WA0059

WAYKANAN, BrataPos.com – Diduga ada perkerjaan suluman di Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Mulyasari, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Waykanan. Rabu (21/08/2019).

Sungguh sangat di sayangkan di jaman sekarang masih ada ketertutupan dan tidak ada keterbukaan publik sama sekali dan di tambah dengan tidak adanya papan informasi masalah pekerjaan di Sekolah tersebut.

Saat ada beberapa pengomfirmasi, Kepala Sekolah sama sekali tidak menanggapi. Dan bukan itu saja, Kepala Sekolah malah pergi meninggalkan pihak pengompirmasi sama sekali, dan tidak pulang lagi ke sekolah.

IMG-20190821-WA0058

Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Mulyasari, sama sekali tidak menanggapi tamu yang datang dan sangat di sayangkan kalau seorang Kepala Sekolah bersifat seperti itu. Bagai mana nasib murid dan para guru-guru, kalau di pimpin oleh seseorang yang tidak ada jiwa pendidiknya.

Untuk Dinas Pendidikan dan Dinas-dinas terkait, supaya bisa memberikan tegoran, pengarahan, dan sangsi terhadap oknum-oknum Kepala Sekolah yang tidak bisa membawa etika pengajar seperti Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 mulyasari.

Reporter : yopi

Editor/publisher : jml

Facebook Comments