Bhabinkamtibmas Batuceper Gelar Cooling System

by
PicsArt_08-19-10.09.11

TANGERANG, BrataPos.com – Sehubungan dengan padatnya kegiatan kepolisian, maka Bhabinkamtibmas Polsek Batuceper Aiptu K. Handoko hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk ber silahturahmi.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan menjalin kekeluargaan terhadap sesama, Senin (19/8/19) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini, salah satu tugas seluruh elemen seperti Jajaran kepolisian menyambangi dialogis bertemu dan bertatap muka duduk bersama dengan tokoh masyarakat. Kali ini di Rw 02 Kelurahan Batuceper Sukadis dan beberapa warga.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan Kamtibmas dan mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Penugasan tersebut berdasarkan perintah dari Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan., SH., MA dengan atensinya yaitu kepada seluruh anggota Binmas, agar melakukan pendekatan terhadap tokoh agama tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuceper Aiptu K. Handoko mengungkapkan untuk menjalin hubungan pada masyarakat sudah menjadi tugas seorang Bhabinkamtibmas.

“Marilah kita jaga situasi lingkungan, semoga dengan kehadiran saya di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada penduduk di wilayah hukum Polsek Batuceper,” katanya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Batuceper menjelaskan, marilah kita jaga warga masyarakat dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Selama ini yang dapat merugikan nyawa dan harta benda kita yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi tindakan pelaku kriminalitas guantibmas,” jelasnya.

Masih K Handoko menambahkan, saya memohon kepada warga, agar selalu bersiaga dan menjaga dirinya sendiri dan bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Reporter : soleh
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments