Berkat Kerja Keras Berbagai Para Media

by
IMG-20190819-WA0090

TULANG BAWANG, BrataPos.com – Berkat kerja keras berbagai para media yang berada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang. Akhirnya, terbentuk organisasi DPC, PWRI di kabupaten. Senin (19/8/2019).

Beberapa bulan yang lalu yang dianggap sudah lebih dari dua tahun tidak berjalan di Tulang Bawang.

Dengan musawarah dan mupakat berbagai media, maka terjadilah dan terbentuk kembali organisasi ini di kabupaten Tulang Bawang.

Kami sebagai penerus dan pengurus organisasi PWRI di Tulang Bawang, tak henti-hentinya selalu mohon dukungan dari berbagai elemen baik dari pemerintah, Polri, TNI dan masarakat, ucap ketua DPC PWRI kabupaten Tulang Bawang yang terpilih Tabrani.

Terpilih dan terbentuknya organisasi DPC, PWRI di kabupaten Tulang Bawang berkat kerja keras dan keinginan berbagai media yang mempunyai wilayah di Tulang Bawang.

Mereka menginginkan, agar organisasi PWRI bisa bangkit dan bisa menjalin kemitraan dengan berbagai unsur ke pemerintahan dan masarakat.

Setelah terlisiasi deklaramasi penunjukan ketua DPC, Persatuan Wartawan Republik Indunisia (PWRI) di kabupaten Tulang Bawang Tabrian. Dan di sepakati oleh DPD dan DPP.

“Maka dari itu, DPD mau pun DPP, mengharap yang tergabung di organisasi PWRI dapat menjalankan tugasnya dengan profisional sesuai dengan kode etik sebagai jurnalis,” ungkap DPD dan DPP.

Alhamdulilah pada pelantikan ini, juga dibatengi dengan pembagian baju seragam dan kartu tanda anggota (KTA), yang dilaksanakan di rumah makan jalan Itanol depan rumah majan mozza.

Masih kata ketua DPC, PWRI kabupaten Tulang Bawang, Tabrian, kita semua harus merasa bangga dan rendah hati. Karna kita sudah dipercaya sepenuhnya dari DPD dan DPP. Dengan adanya kepercayaan itu, harus kita jaga kebersamaan.

“Untuk itu, kita semua yang tergabung di organisasi PWRI, kabupaten Tulang Bawang harus benar menjalankan roda organisasi ini dengan baik. Selalu dengan keterbukaan dan kebtransfaran,” pungkasnya.

Reporter : budi man
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments