Kebersamaan Warga Dengan Polresta Sidoarjo Mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74

by
IMG-20190818-WA0102

SIDOARJO, Bratapos.com – Kemeriahan dan kebersamaan warga dengan Polri, dalam mengisi Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, Minggu (18/8/2019) tampak berlangsung di Perumahan Citra Harmoni, Trosobo, Taman, Sidoarjo dengan Polresta Sidoarjo.

Paguyuban warga Citra Harmoni mengadakan Jalan Sehat Guyub Rukun, yang diikuti Kapolresta Sidoarjo dan pejabat utama Polresta Sidoarjo. Kebersamaan tersebut tampak berlangsung saat jalan sehat serta olahraga bersama warga dengan Polresta Sidoarjo.

Menurut Haryo, Ketua Paguyuban Warga Citra Harmoni mengatakan kegiatan ini, diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019.

“Kami warga Citra Harmoni di HUT Kemerdekaan RI kali ini mengadakan jalan sehat dan olahraga guyub rukun bersama Polresta Sidoarjo. Yang mana sinergitas ini diharapkan dapat menyemangati kami dalam mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan wilayah yang aman,” jelasnya.

Apresiasi terhadap antusiasme masyarakat yang begitu besar di HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, diungkapkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. Ia mengatakaan, animo masyarakat begitu besar seperti dalam jalan sehat guyub rukun yang diadakan warga Citra Harmoni ini.

“Kebersamaan Polri dengan masyarakat ini harus terus terjalin, agar kondusifitas kamtibmas wilayah kita senantiasa aman. Mengingat kita masih punya beberapa agenda besar. Yakni pelantikan anggota DPR, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 serta di tahun 2020 di Kabupaten Sidoarjo berlangsung Pilkada dan Pilkades,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Karenanya, Lulusan Akpol 1997 ini mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan berbagai agenda tersebut. Khususnya dalam menjaga wilayahnya senantiasa aman dan kondusif.

Reporter : sulton

Editor : Dr

Publisher : game

Facebook Comments