Heri Susanto.SE Ketua Komda LP KPK Jatim Kawal Pelantikan Koncab Pasuruan

by
IMG-20190818-WA0272

Pasuruan , Bratapos.com – Ketua LP KPK Jawa Timur Heri Susanto,SE hadir dalam acara rapat persiapan pelantikan Pengurus Koncab LP KPK Pasuruan , Probolinggo dan Situbondo serta Rakerda LBH LP KPK Jawa Timur, Pelantikan pengurus LP KPK Komcab Pasuruan dan pelantikan LBH , masa bakti 2019-2023 , pagi tadi di Rumah Makan Marinda Jalan Raya Kejayan-Malang, Minggu (18/8/2019).

Heri susanto.SE dalam pengarahannya menyampaikan bahwa acara ini sangat penting dan merupakan tolak ukur kegiatan di Jawa Timur.

” kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat Penting dan berharap semua anggota LP KPK Jawa Timur berperan aktip dalam acara besar ini mengingat Koncab Pasuruan adalah Koncab terbaik se Indonesia ” pungkas Heri Susanto.

Rencana acara akan di laksanakan pada tanggal 18 September 2019 Di Gedung BLK Jalan Raya sambi Rejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Dalam kesempatan itu juga hadir Direktur Eksekutip Pusat LBH LP KPK Nasional Ridwan Saleh SH.MH , Direktur LBH Jawa timur Zaibi Susanto SH,MH , Ketua Komcab lpkpk Pasuruan Ahmad Sudirman dan panitia yang sudah ditetapkan dari hasil pertemuan di rumah Ketua Komcab LPKPK Pasuruan pekan lalu.

Direktur Pusat LBH LP KPKN pada kesempatan itu berpesan kepada panitia yang terbentuk untuk segera melaksanakan kegiatan – kegiatan yang sudah di susun.

Hal senada juga di amini oleh H.Umar calon Pembina Koncab LP KPK Pasuruan meminta panitia yang terbentuk untuk sungguh sungguh serius menjalankan amanat ini.

” mengingat besarnya acara dan besarnya biaya yang akan di keluarkan maka peran serta anggota sangat di butuhkan dalam acara ini ” tegas H.Umar

Herry Susanto Ketua LP-KPK Komda Jawa Timur mengatakan,

“bahwa sebentar lagi pelantikan Komcab Pasuruan ,Komcab Situbondo ,Komcab Malang , Komcab Lamongan,Komcab Lumajang,atau Gresik Yang kesemuanya gabung di Pasuruan,dimana Ketua Umum LP KPK Pusat akan hadir tanggal 18 September 2019,”kata Hery Susanto

Selain itu Herry Susanto juga menghimbau kepasa semua panitia agar sungguh-sungguh memegang amanah sebagai panitia acara,

“saya mintak tolong kepada panitia agar komitmen dan serius berbagi tugas,sebab kita akan kedatangan Ketua umum Amirul s piola di acara ini,”ujarnya

Dalam pernyataannya juga di Sampaikan oleh Komda lpkpk Jawa Timur Heri Susanto.SE yang rencananya akan mengadakan Rakerda LBH se Jawa Timur dimana LBH LPKPK sangat penting di lembaga yang sangat besar ini, Tutup Ketua Komda Jawa Timur dengan salam LP KPK Jaya Yes Yes Yes.

Reporter : Team

Editor / Publisher : Redaksi

Facebook Comments