FENDY yang Di duga Melecehkan profesi WARTAWAN akan segera Di laporkan

66

Lampung Timur , Bratapos.com – Kembali terjadi pelecehan Profesi Wartawan yang di anggap tidak berdasar dan menyudutkan,Pelecehan tersebut bermula saat seorang wartawan dari sebuah media online memposting berita milik nya di media sosial, tentang dugaan Kepala Desa yang tidak menghargai profesi Wartawan dan membenci Wartawan ,17 aug 2019

Warga Net Bernamakan Akun Facebook Fendy(ismanto) mengomentari postingan tersebut dengan perkataan yang tidak Etis atau Tidak Beretika, dalam komentarnya ia mengatakan bahwa semua wartawan memang kerja nya hanya meminta uang kepada perangkat desa.

IMG-20190818-WA0151

“Iyalah dimana mana wartawan datengin perangkat desa pasti cuma minta uang ..”ujar Fendy

Hal ini menjadi problemik di kalangan wartawan yang tidak terima akan profesi nya yang di lecehkan,wartawan senior H. Bunyamin, menanggapi postingan tersebut, beliau mengatakan “umpan balik sebuah kail telah di tangkap, hentakan ke polres untuk pembuktian sebuah tudingan”.

IMG-20190818-WA0152

Tanggapan tersebut di sambut oleh beberapa Wartawan lain dan akan segera di Laporkan demi menjaganya Marwah Pers dan Pertanggung jawabannya atas tudingan tersebut harus dibuktikan.

Reporter : Nofisa Saifudin

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments