by

Dandim, Bupati, Kapolres, Sekda, Kepala OPD dan Pelajar Memperingati Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan

Pesisir Selatan , Bratapos.com – 17 Agustus 2019 setiap jelang pelaksanaan HUT.RI ke 74 tahun 2019 Forkompinda Pesisir Selatan melaksanakan Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan di Sago Kenagarian Sago Salido, Kecamatan IV Jurai Pukul 24.00 wib.

Pada acara Renungan Suci, dipimpin Dandim Kabupaten Pesisir Selatan dan dihadiri Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang S,IK.MM, Sekda Pessel Ir.Erizon, Kepala OPD, dan Pelajar.
Dalam kesempatan ini Dandim, Bupati dan Kapolres mengajak kepada peserta renungan suci dan tabur bunga bisa merenung kan, para perjuangan para pejuang yang telah gugur di Medan perang dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.

IMG-20190817-WA0129

“Ini bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan perang.

Untuk itu Bupati Hendrajoni mengajak seluruh para peserta dan masyarakat bisa melanjutkan perjuangan para pejuang, dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

IMG-20190817-WA0130

Kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahu 2019, diwarnai pembacaan teks Renungan Suci sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur, kemudian dilanjutkan penyalaan api obor dimakam para pahlawan.

Reporter: Cendran& Egy Pratama

Editor / Publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA