Menyambut Hari Kemerdekaan, SD dan SMP Mengadakan Lomba Baris Berbaris.

by
WhatsApp Image 2019-08-16 at 12.43.24

Waykanan.Bratapos.com-Camat Baradatu melepas lomba baris-berbaris di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan. Jum’at (16-08-2019).

Lomba baris-berbaris ini di ikuti oleh semua Sekolah mulai Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dimana setiap sekolah telah menyiapkan anak-anak yang mengikuti perlombaan ini sebaik atau sebagus mungkin.

Lomba baris-berbaris ini di lepas oleh Camat Baradatu (Desta Budi Rahayu. N.,S.STP) yang di dampingi oleh pihak Kepolisian Sektor Baradatu dan Danramil Baradatu.

Menurut Kepala Sekolah SD.N. 03 Setia Negara, “Lomba baris-berbaris di adakan untuk memotipasi semua murid, supaya bisa mengenang para pejuang-pejuang yang rela mati untuk negeri ini. Di samping itu, semua generasi bisa berpikir positif dalam mengisi hari-hari mereka.” Katanya

Masih di lanjutkannya, “Generasi muda harus mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bagus dan harus bisa membuat negeri ini bangga kepada mereka.” Ujarnya.

Acara lomba baris-berbaris di Kecamatan Baradatu ini berjalan lancar dan di dukung oleh cuaca yang cerah pula. Dan semua peserta lomba baris-berbaris begitu semangat dan antusias saat mengikuti perlimbaan ini.

Reporter; Yopi/Indra.

editing/publish : Wit

Facebook Comments