Pt Karya Bintang Mandiri Perkuat Terobosan Outsorcing

by
WhatsApp Image 2019-08-14 at 15.16.07

SIDOARJO, Bratapos.com – Gelar gebyar peresmian Dpc Pt KBM jawatimur di desa kemangsen kecamatan balongbendo siang ini tadi pada pukul 10.00 wib acara tersebut berlangsung,hari rabu tanggal 14/8/19 di halaman gedung belakang Pt Karya Bintang Mandiri sendiri. – 14/8/19,

“Pt KBM terus berupaya melakukan terobosan demi terobosan untuk membenahi system perusahaan yang baik guna terciptanya penampungan outsourcing yang memadai dan Pt KBM tidak akan mau berhenti membuka lowongan pekerjaan bagi seorang pelamar pekerjaan yang mau bekerja dengan baik demi masa depan hidup manusia itu sendiri.

Tampak saat itu kantor Pt KBM desa kemangsen kecamatan balongbendo rame sekali dengan tamu undangan yang hadir perwakilan dari ABADI (Asosiasi Bisnis Alih Daya) jakarta serta Aplindo Jakarta pusat.

“Dalam pengembangan selama ini banyak stigma negatif tentang outsourcing untuk itu kami yang tergabung dalam (ABADI) Asosiasi  Bisnisalih Aya INfonesia  akan mengedepankan outsorcing yang sehat  dalam artian semua aturan yang ada dalam UU ketenagakerjaan akan sebisa mungkin dilaksanakan  dan diupayakan agar bisa menjadi edukasi pada semua pihak,dan upaya membantu pemerintah  misalnya banyak perusahaan yang kurang sadar atau lupa maka mitra ABADI diharapkan bisa menjadi tolak ukur dalam pelaksanaan UU ketenagakerjaan sehingga pekerja akan sangat meras terlindungi hak haknya .

Selain itu kami  ingin antara pemerintah ,Serikat Pekerja dan ABADI ini menjadi satu visi yaitu Indonesia lebih maju kedepan itu harapan kami”.ujar Toto Supriyanto.

Reporter              : heri/sult

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

Facebook Comments