Kades Hegarmanah Apresiasi Jambore Ke-58

by
IMG-20190814-WA0178

BEKASI , BrataPos.com – Kepala Desa Hegarmanah (Kades) H.Amid Hendra F. A.Md, mengapresiasikan dengan terselnggaranya hari Jambore Pramuka ke 58 yang bertempat di wilayahnya.

“Saya sangat mengapresiasikan kepada seluruh jajaran dan intansi yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur. Karena Desa saya menjadi tuan rumah, dalam acara memperingati Hari Jambore Pramuka ke 58 ini,”kata Amid. Rabu (14/8/2019).

Acara tersebut, berlokasi di Kampung Bugel Salam Rt.01/01, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sekitar 1200 peserta yang hadir dalam acara, mulai dari Sekolah Dasar, (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) disekitar wilayah Kecamatan Cikarang Timur.

Menurut Budi Mulyana, selaku Sekertaris Desa (Sekdes) Hegarmanah, dirinya berharap dengan terselenggaranya Jambore Pramuka ke 58 bisa menjadi acuan untuk kedepannya.

“Kami dari Aparat Pemerintah Desa Hegarmanah, berharap dengan terselenggaranya Jambore Pramuka di sini, bisa menjadi acuan untuk Desa-Desa lainnya. Sekarang Desa Hegarmanah, mungkin tahun depan di Desa lainnya, dan itu harus siap menjadi tuan rumah,”tutupnya.

Reporter : D2N/zw

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments