ANDI RAHMANTO Ditemukan Membusuk Di Rumah kontrakanya

by
IMG-20190814-WA0228

Grobogan , Bratapos.com – Dalam sehari kabupaten Grobogan ada digegerkan penemuan mayat Tragis.Terjadi pula Desa Trisari , Kecamatan Gubug , kabupaten Grobogan digegerkan Penemuan mayat dirumah kosong milik Supoyo turut Dusun Tembelingan,Rt 01 Rw04 Desa Trisari Kecamatan Gubug,kabupaten Grobogan.Adapun kejadianya terjadi,Rabu 14/08/2019 sekira pukul 13.30 Wib.

Darsi pemilik Rumah kontrakan yang hendak membersihkan rumah yang dikontrakan,Darsi mencium bau menyengat dari kamar,lalu ia memberitahukan ke tetangganya untuk melihat dari arah bau itu.dengan kagetnya melihat mayat membusuk dikamar itu.

kemudia mereka melaporkan ke pihak polsek Gubug,Kecamatan Gubug,Kabupaten Grobogan. Dari polsek langsung datangi Tkp bersama Tim Inafis.Dari pemerikasaan Kapolsek Gubug AKP Sunaryo S.H menerangkan bahwa mayat tersebut Andy Rahmanto (47)th,Desa Gombang Rt 04 Rw 02,kecamatan Sawit,kabupaten Boyolali.

Yang bekerja Di Tower dan mengontrak dirumahSupoyo,Tembelingan,Trisari.dari penyidikan Oleh IPTU Suharto dan Tim INAFIS beserta Puskesmas Gubug,korban meninggal karena sakit.

Karena pada saat dutemukan Dikamar terdapat VICKS INHALER pelega hidung,dari saksi menerangkan kalo korban selama 19 hari juga tinggal sendirian.

Dari Tim puskesmas Gubug setelah melakukan otopsi juga tidak ad tanda tanda kekerasan.

Kini Jenasah dilarikan ke RSUD Purwodadi dititipkan sementara untuk menunggu keluarganya dari Boyolali dan Jakarta.pungkasnya.

Reporter : Kabiro Grobogan Ahmad Arifin

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments