Suami Guru PAUD, Tewas Mengenaskan

by
PicsArt_08-13-08.10.43

MALANG, BrataPos.com – Warga Dusun Jambangan RT.31 RW.05 Desa Jambangan Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang geger. Sebab, telah ditemukan seorang laki-laki meninggal Dunia dalam keadaan “Gantung Diri”.

Kejadiannya pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 sekitar pukul 10.30 Wib. Selang 15 menit kemudian, Sabar (perangkat desa) melaporkan kejadian tersebut pada petugas piket Polsek Dampit Polres Malang.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Malang AKP. Ainun Jariyah, SH pada BrataPos.com. Menurut perwira yang ramah ini, kejadiaanya saat istri korban Widyaningsih pulang dari mengajar di PAUD.

Sesampai di rumah, mendapati rumahnya tertutup. Namun tidak dikunci. Setelah masuk kedalam, ibu guru PAUD itu mencari suaminya di dalam kamar dan mendapati suaminya (korban) dalam keadaan Gantung diri.

Saat itu, saksi berteriak sambil memegangi suminya yang masih tergantung. Selang beberapa menit datanglah saksi 2 (Sabar) yang rumahnya berdekatan.

“Istri korban menangis histeris minta saksi 2 memutus tali gantungan. Akhirnya, saksi 2 menurutinya. Namun setelah diadakan pemeriksaan oleh bidan desa, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang AKP Ainun.

Lebih lanjut ia menerangkan, saat diperiksa secara detail, tidak ditemukan bekas kekerasan dalam tubuh korban. Para saksi kaget, saat didapati warna biru dan bau obat gramason (rondap), diduga diminum korban sebelum gantung diri.

Korban diketaui bernama Suwaji, lahir di Lamongan 08 Juni 1977 silam. Petugas mengumpulkan barang bukti berupa, 1 (satu) utas tali tambat warna biru bekas digunakan gantung diri.

Selain itu, menyita setengah botol berisi obat pertanian jenis Gramazon, yang berada di plafon dekat tempat mengkaitkan tali tampar.

Reporter : Ard
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments