Polsek Batuceper Berikan Sembako Kepada Warga dan Anak Yatim

by
PicsArt_08-13-08.34.40

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Kebersamaan diantara sesama umat manusia harus di junjung tinggi. Dengan harapan keperdulian pada lingkungan sekitarnya.

Oleh sebab itu, terlihat yang dilakukan kedua Bhabinkamtibmas saat membagikan sembako berupa beras kepada warga dan Anak Yatim di wilayah Kelurahan Poris Jaya dan Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Senin (12/8/2019).

Namun beras yang dibagikan itu berasal dari Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH. MA. Bahwa pendistribusian beras tersebut diwakilkan oleh kedua Anggota dari Polsek Batuceper.

Yang pertama sekitar Jam 11.00 WIB oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Jaya Aiptu Sucipto, yang melaksanakan kegiatan penyerahan beras untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, yang berada dilingkungan Mushollah Asaicin jalan Mustaufa RT.01 RW.07 Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Selanjutnya di Yayasan Yatim Piatu Ibadurahman jalan Maulana Hasanudin RT.03 RW.04 kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang dengan sejumlah 2 karung beras atau sebanyak 24 bungkus.

Sedangkan di tempat kedua Jam 15.30 WIB Bhabinkamtibmas Kelurahan Porisgaga Aiptu Exwanto telah menyerahkan beras kepada Anak Yatim yang berada di Yayasan anak Yatim Amanah di Jalan Maulana Hasanudin RT.04 RW.01 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Disamping itu, berada di Lapangan Komplek Polri Batuceper sejumlah 4 karung beras 48 bungkus dibagikan di RW.08 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Menurut Humas Polsek Batuceper Eko mengutarakan dengan pemberian sembako ini.

“Semoga dapat mengurangi beban warga dan kaum Dhuafa serta anak yatim memenuhi kebutuhan sehari hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan dengan kepedulian kepada sesama.

“Dengan saling berbagi kepada sesama dapat menumbuhkan kebahagian terhadap lingkungan yaitu Anak Yatim dan Warga Masyarakat terutama kaum Dhuafa,” papar Eko.

Reporter : soleh
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments