Menyambut Hari Idul Adha RSUD Doktor Sudomo Sembeleh 2 Ekor Sapi 2 ekor Kambing

by
IMG-20190813-WA0420

Trenggakek , Bratapos.com – Menyambut perayaan idul adha 1440 H/ tahun 2019 ini, RSUD Doktor Sudomo Trenggalek melaksanaka Pemotongan korban di lingkungan RSUD Doktor sudomo.

Pengadaan hewan kurban tersebut adalah sumbangsih dari beberapa dokter dan perawat RSUD yang ikhlas menyisihkan rezekinya untuk berbagi pada momen idul adha kali ini. Daging hewan kurban dibagikan kepada pakir miskin dan pasien rumah sakit kelas tiga ,tukang becak sekitar RSUD, tukang parker, dan masyarakat sekitaran RSUD Doktor Sudomo trenggalek.

IMG-20190813-WA0421

Direktur RSUD Doktor Sudomo melalui Kabag Humas Mujiono 45 tahun saat di kunfirmasi bratapos selasa 13/08/2019 .

Mengatakan beliau berharap RSUD dapat menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban setiap tahun dalam rangka menjalankan syari’at, syi’ar dan dapat menambah kemanfaatan keberadaan RSUD bagi warga sekitar. Mudah-mudahan perayaan idul adha ini dapat meningkatkan rasa keimanan kita kepada Allah SWT.

lanjut mujiono dalam kegiatan ini pemotongan korban ada dua ekor sapi dan dua ekor kambing untuk di bagikan ke masyarakat .

kami berharap kegiatan ini akan tetap berlangsung sampai seterusnya karena ini adalah kegiatan kegiatan sosial rumah sakit.di samping kita melayani pelayanan kesehatan juga ada kegiatan yang bersifat sosial dan semua ini adalah sumbangsih dari teman untuk masyarakat trenggakek khusunya sekitaran rumah sakit doktor sudomo pungkasnya.

Reporter : yanto

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments