Kampung Gelombang Panjang Fokus Dengan Pembuatan Pariwisata.

by
WhatsApp Image 2019-08-10 at 13.34.42

Waykanan,Bratapos.com- Kampung Gelombang Panjang, Kecamatan Kasui, Kabupaten Waykanan Fokus dengan pembuatan tempat pariwisata yang akan di beri nama WISATA KULINER TERAPI IKAN. Jum’at (09/08/2019).

Menurut Masyarakat Kampung Gelombang Panjang, “Kami mendukung sepenuhnya dengan dibuatnya  tempat Pariwisata ini karena pasti ekonomi kami pasti akan terbantu dengan pariwisata ini”.

Masih di lanjutkannya, “Kenapa kami bisa terbantu, karena kami atau istri-istri kami bisa membuka peluang usaha  dengan berdagang atau bekerja di sini, otomatis masyarakat yang menganggur jadi tidak nganggur lagi dan ekonomi kami bisa terbantu”.

Menurut Kepala Kampung (Solidin), “Saya sengaja membuat tempat pariwisata ini yang sebelumnya saya rundingkan terlebih dahulu ke seluruh masyarakat. Karena pembuatan tempat pariwisata ini menggunakan Dana Desa (DD)”.

Dan Tempat pariwisata ini kami rencanakan untuk bisa membantu ekonomi semua masyarakat nantinya. Karena tempat pariwisata ini akan mengundang masyarakat lain untuk berlibur di hari libur atau hari-hari lainnya. Tempat pariwisata ini akan kami beri nama WISATA KULINER TERAPI IKAN”. Pungkasnya.

Reporter: Yopi / Budi.

Editing/Publish : Wit

Facebook Comments