by

H.Susilo, Pria Humanis LP KPK Komcab Pasuruan Telah Tiada

Pasuruan , Bratapos.com – Inalillahi wa innailaihi Roji’un. Duka mendalam seluruh keluarga besar Lembaga Pengawas Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LPKPK),Komsi Cabang ( Komcab) Pasuruan.

Anggota terbaiknya H.Susilo wafat pada pukul 3.30 wib pagi hari Sabtu 10/8/2019, dalam usia 51 Tahun.Almarhum meninggalkan satu istri dan empat Putra putri. Dikediamannya, banyak para kolega dan kerabat turut memberikan penghormatan terakhir.

H.Susilo sendiri merupakan wakil ketua Komcab LPKPK Pasuruan periode 2016-2019. Selama berkiprah di organisasi banyak hal dan ide cemerlang di lakukan oleh almarhum semasa beraktivitas.

Duka cita juga dirasakan Ketua LPKPK Komcab Pasuruan A.Sudirman beserta jajarannya. Tampak hadir dirumah duka, Ridwan Saleh,SH Direktur LBH LPKPK Nasioanal dan beberapa perwakilan pengurus, dari luar kota.

Saat awak media berbincang dengan para kolega, hal yang paling mengesankan dari almarhum adalah jiwanya yang humanis dan loyal. Bahkan beberapa tamu yang melayat sempat tidak percaya atas berpulangnya H.Susilo.

Sebab, saat rapat pengurus LP KPK tanggal 6/7/2019 almarhum hadir dan tidak ada tanda tanda menderita sakit. Bahkan keluarga maupun kerabatnya tidak ada firasat apapun dari almarhum. Almarhum hari Ini pukul 13.00 wib dimakamkan di pemakaman umum Purut satu Kelurahan Purut Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Kini, tidak ada lagi canda tawanya. Selamat jalan H.Susilo semoga Allah s.w.t memberikan tempat terbaik disyurganya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

Reporter : Ardian

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA