Siswa SMA, Di Amankan Satreskoba Polres Sumenep

by
WhatsApp Image 2019-08-09 at 14.35.27

SUMENEP, Bratapos.com- Satreskoba Polres Sumenep mengamankan seorang Pelajar yang masih duduk di kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA).

Tersangka Pelajar itu berinisial AT (19) dan tersangka lain adalah berinisial S (67) Warga Desa Campor Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

“Kedua tersangka dalam proses pemeriksaan intensif,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Jumat (9/8/2019).

Dari penangkapan keduanya, Satresnarkoba menemukan barang-bukti sabu dengan berat kotor ± 0,62 gram. Barang itu ditemukan saat penangkapan AT.

Kata Widi, penangkapan kaduanya berawal dari informasi masyarakat, akan ada transaksi narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Ambunten. Kemudian, kata dia, Polisi juga mendapat informasi posisi AT usai transaksi narkoba.

“Setelah tau posisinya, petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan. Kemudian kami temukan barang bukti sabu dengan kotor ± 0,62 gram itu. Tepat di tangan kirinya,” jelasnya.

Widi juga menjelaskan, setelah ditunjukkan, lelaki yang masih berstatus Siswa itu mengakui barang itu miliknya, dia mengaku barang haram itu dibeli dari seseorang berinisial S yang tidak jauh dari posisi penangkapan AT.

“Kami bersama AT mencari S yang tak jauh dari TKP penangkapan dia. Setelah kami temukan, kami langsung lakukan penangkapan. Dia mengakui telah menjual barang itu pada AT,” tegasnya.

Kedua tersangka digelandang ke Polres Sumenep. Penyidik menerapkan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Reporter              : sabit/zr

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

Facebook Comments