by

Diduga Proyek DINAS PU Kab Malang Tidak Sesui Spekteknis

Malang,brata pos .com-Proyek rabat beton di Desa Tumpak Rejo arah ke Donomulyo sangat melenceng space yang di laksanakan di lapangan tertanggal  8 Agustus 2019 di Desa Tumpak Rejo Donomulyo .

Di dalam penemuan tim investigasi banyak keganjalan dalam pekerjan yang di lapangan . di sebabkan di dalm pengecoran oleh PT MUDERNA TEKSNIS PERKASA pemenang tander dari BLITAR .

Di dalam penemuan tim investigasi pengecoran memakai batu kali / plonto tanpa ada batu pecah nya, yang mengakibatkan tidak bisa nenyatu dengan semen. awak media bratapos.com langsung mendatangi Kantor Muderna di Kota Blitar di Jalan Cemara. Di saat awak media bratapos.com berada di Kantor  PT Muderna  melakukan konfirmasi terkait kinerja yang di lapangan, saat itu langsung bertemu dengan Staf Kantor  dan menjawab “mohon maaf, kalo yang di Staf tidak tau apa apa melainkan yang tau adalah pengawas yang di lapangan, dengan Bapak  Sigit  aja selaku pengawas lapangan” ujarnya.

Setelah  kedatangan yang ke dua kali media online bratapos.com menanyakan langsung keberadaan  pengawasnya,  akhir nya awak media di sambut dengan baik oleh pengawas dan bilang “mohon maaf karena yang di lapangan juga sudah komplain terkait pengiriman cor tersebut ,  tapi bagai mana ya mas karena kremnya rusak mas mohon maaf, jadi begini mas semua yang di lapangan cara kèrja kita tidak ada unsur ke sengaja an melainkan ada trobel di penyampuran dan kita selaku pengawas mohon maaf atas semua dan akan kami perbaiki kesalahan semua, ungkapnya.

Setelah itu awak media bratapos.com datangi kantor Bina Marga tapi disitu tidak ada staf yang ada, yang ada hanya staf konfirmasi aja. Pada akhirnya awak media meminta nomor telepon staf yang ada di Dinas PU Kab Malang , setelah di hubungi berapa kali tidak di angkat dan di WA juga tidak di balas….bersambung

jurnalis ( hadi )

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA