Adakah pengaruh penutupan karaoke pop city dan 888 terhadap ekonomi makro kota Probolinggo.

by
2019-08-08 13.29.08

Penulis oleh : Saiful M.

Opini minoritas

Ekonomi makro adalah study tentang ekonomi secara keseluruhan, ekonomi makro menjelaskan perubahan ekonomi yang mempengaruhi banyak masyarakat ,perusahaan dan pasar .

Ekonomi makro dapat digunakan untuk menganalisis Terget target kebijakan seperti pertumbuhan ekonomi, stabilitas harga, tenaga kerja dan pencapaian keseimbangan neraca yang berkesinambungan .

Dari tolok ukur tersebut diatas maka penjelasan Walikota (habib Hadi) tentang penutupan karaoke pop city dan karaoke 888 TIDAK ADA PENGARUH terhadap ekonomi makro kota Probolinggo sudah sangat benar .

Ketua BKPK RI / team investigasi BRATA POS Drs Sugeng Arijanto , mengatakan APABILA ijin karaoke diperpanjang justru pemerintah kota Probolinggo yang melanggar Perda nomor 3 dan 9 th 2015. Tentang penataan, pengawasan dan pengendalian.

DPRD Kota Probolinggo harus lebih cermat menyikapi dan mengawasi Perda nomor 3 dan nomor 9 th 2015 .

Ketua BKPK RI / Team investigasi juga mengatakan DPRD ,DPRRI Dapil kota Probolinggo lebih baik mengagendakan mencabut UU 23 th 2014 , supaya pengelolaan pelabuhan menjadi sumber PAD besar bagi Kota Probolinggo.

#Sumber : Ketua BKPK RI

Editing/publish : Wit

 

 

Facebook Comments