by

Luka Kaki Didi Reva Putranto Warga Dsn.Paras Ds.Mulung Kec.Diryorejo Kab.Gresik, Semakin Membusuk

-Terbaru-948 views

LUKA DIKAKI DIDI REVA,, SEMAKIN MEMBUSUK DAN BERNANAH,, “”PERNAH DIBAWA KERUMAH_SAKIT,, NAMUN TIDAK_ADA UANG UNTUK,,MEMBAYAR,,BIAYA OOPERASI,,””

Gresik,bratapos.com-Didi Reva Putranto sudah selama 1 bulan lebih hanya berbaring saja dan tidak bisa melakukan aktifitas karena kakinya membusuk.

Kakinya yang membusuk itu hanya ditempeli dedaunan dimaksudkan agar bisa sembuh, namun hingga kini belum ada tanda_tanda membaik bahkan mulai bernanah.

Awalnya Didi Reva Putranto bermain sepakbola dan terjatuh kemudian dipijatkan, namun tidak sembuh malah membusuk dan kini bernanah.

Kemudian bocah yang masih duduk dibangku SMP/Sekolah Menengah Pertama putra Iriyanto warga Jl.Bhirma V/06 Blok HF Dsn.Paras ds.Mulung kec.Diryorejo kab.Gresik (Perum TNI AL Driyorejo Kota Baru Gresik) inipun dibawa kerumah_sakit.

Namun ketika dimintai uang untuk pembayaran bagi operasi sebesar RP.4.000 000,- orang_tuanya tidak punya, hingga akhirnya Didi Reva Putranto dibawa pulang kerumah dan diberi dedaunan untuk obatnya.

Luka itu kini semakin membusuk dan bernanah yang menimbulkan bau tidak sedap. postingan tersebut telah di unggah di Facebook yang bernama Bonek For Persebaya di tulis oleh Udynt pada tanggal 5 Agustus 2019 dan telah dibagikan sebanyak 264 kali, serta 3,4 ribu di sukai.

jurnalis : Dimas

editing/publisher : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA