Dua Warga Sudu Gayam Bojonegoro Terjaring Razia Saat Ber “Hoho..Hi..He”

by
WhatsApp Image 2019-08-06 at 10.05.15

Bojonegoro, Bratapos.com – Dua orang warga Dukuh Bedahan Desa Sudu Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur yang sedang “berasyik masyuk” di salah satu Hotel di Kecamatan Cepu terpaksa harus berurusan dengan Satpol PP Kecamatan Cepu, lantaran terjaring razia pada hari Selasa (06/08) oleh Satpol PP Kecamatan Cepu yang dipimpin langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Cepu, Sumarsono.

Disaat KR (nama inisial) dan KJ (nama inisial) yang masih tetangga sendiri, sedang melampiaskan hasrat birahinya, disaat itu pula bertepatan dengan operasi Satpol PP Kecamatan Cepu di beberapa hotel di Kecamatan Cepu. Saat terjaring razia, kedua pasangan selingkuh tersebut langsung dibawa ke Kantor Kecamatan Cepu guna dilakukan pembinaan dan memberikan efek jera kepada kedua pelaku tersebut. Dalam pembinaan yang dilakukan oleh Kasi Trantib, Sumarsono kepada kedua pelaku selingkuh, keduanya berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dan dikuatkan dengan surat pernyataan bermeterai.

Setelah proses mediasi selesai, akhirnya kedua pasangan selingkuh tersebut pulang kerumah masing-masing, dan pelaku perempuan KJ dijemput keluarganya pulang.

reporter : (Goen)

editing/publish : Wit

Facebook Comments