Ketika Pakar Kopi dan Teh Bertemu Dengan Pakar Franchise Internasional, ini yang Terjadi

by
IMG-20190802-WA0101

Jakarta – Bratapos.com – Bisnis franchise di belahan bumi Nusantara tercinta ini berkembang dengan pesatnya, di bawah payung Perhimpunan Waralaba & Lisense Indonesia (Wali) yang memiliki misi franchise Indonesia dapat go internasional.

Wali yang di ketuai oleh Levita Supit Ginting ini berhasil mengajak pelaku bisnis Indonesia untuk hadir di expo- expo internasional. Contohnya seperti expo yang berlasung di Malaysia pada tanggal 18- 20 Juli kemarin. Yaitu acara Malaysia Internasional Ritel & Franchise Exhibition (MIRF) setelah ajang acara di Korea dan Arab Saudi serta beberapa Negara Tetangga Lainnya.

IMG-20190802-WA0099

Rupanya debut Levita tidak berhenti disitu saja dalam memajukan bisnis di Indonesia untuk eksis di mata dunia.

Dengan di hadiri dan dijembatani oleh Pendiri Suara Jatim Group Lucky Richter yang juga Ketua DPD DKI Jakarta Persatuan Jurnalis Indonesia, Levita mengadakan pertemuan dengan para pakar yang ahli dibidangnya masing masing, guna membahas bisnis Franchise yang berbasiskan Agriculture Bisnis.

Lucky Pemilik Suara Jatim Group, Vera Veronika Pakar dan peracik Kopi Internasional, Levita Supit Ginting Ketua Wali, Andrews Pakar Teh Internasional.
Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2019 kemarin Vera Veronika (Ahli Peracik Kopi yang Bertaraf internasional ) dan Andrew S ( Pakar Teh yang Bertaraf internasional) Bertemu dengan Levita untuk Berkolaborasi agar iklim bisnis di Indonesia menjadi lebih baik sehat dan bergairah lewat Persiapan Soft Launching Republik TECO untuk seluruh Indonesia.

IMG-20190802-WA0100

Republik TECO
Apa sih yang disebut Republik TECO yang akan mereka Soft Launching kan nanti ?

Republik Teco adalah Bisnis F&B yg bergerak dlm bidang Teh dan Kopi yang berasal dari seluruh daerah Indonesia, yang dapat di nikmati di booth dan cafe yang akan di buka di seluruh Indonesia yang di mulai dari daerah Jawa sampai seluruh nusantara bahkan dunia Internasional.

“Teh dan Kopi yang di sajikan mempunyai rasa dan aroma yang berbeda.Karena di olah dan di racik oleh pakar nya Teh dan Kopi yang sudah mempunyai pengalaman dan jam terbang yg tinggi ,” jelas Levita.

Republik TECO sendiri akan dikelola langsung oleh Tangan dingin Levita Supit Ginting yang notabene adalah seorang Ketua dari Wali ( Perhimpunan Waralaba & Lisense Indonesia).

Vera Veronika dan Levita Supit Ginting
Bagi Lucky Pendiri Suara Jatim Group yang juga Ketua DPD DKI Jakarta Persatuan Jurnalis Indonesia Republik Teco mempunyai kesan tersendiri.

” Bagus itu nanti kedepannya Republik Teco ini kalau punya gerai dimana mana dapat membuka lahan pekerjaan sebanyak banyak nya supaya orang bisa berkarya dan bisa mencari nafkah atau hidup dari usaha itu,” kata Lucky.

Menurut Andrew S yang pakar dan pemerhati Teh yang berkelas Internasional Republik Teco jangan dipandang remeh sebelah mata kebradaannya, malah harus di dukung oleh segenap rakyat indonesia bahkan pemerintah pusat, karena dapat mengangkat algiculture bisnis di Indonesia ke arah yang lebih signifikan.

” Bagi saya keberadaan Republik Teco positif banget ya, kedepannya sangat mungkin bisa menjadi suara agrikultur nusantara di kancah global” kata Andrew S.

Reporter : Hengki Abidin  / Darmadi

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments