Pemilihan Lurah Di Desa Pengalangan Berjalan Lancar

by
WhatsApp Image 2019-08-01 at 10.52.43

GRESIK, Bratapos.com – Pesta rakyat pilihan kepala desa atau pilkades yang di selenggarakan oleh Kelurahan Pengalangan kecamatan Menganti Kabupaten Gresik berlangsung lancar, pilkades ini sudah menjadi budaya bagi warga Kabupaten Gresik. Rabu ( 31/07/2019)

Antusias masyarakat begitu besar untuk datang di balai desa untuk ikut memberikan suaranya terhadap calon kepala desanya.

Terlihat begitu sibuk panitia pilkades mengatur Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan mencoblos dibalik bilik pemungutan suara yang sudah dipersiapkan, masyarakat terlihat sabar untuk mengantri menunggu panggilan untuk mendapatkan surat suara.

Menurut Ketua Panitia pilkades desa Pengalangan Edi Warsito mengatakan, Kami sebagai panitia pilkades desa pengalangan melaksanakan demokrasi proses pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Gresik sesuai dengan prosedur yang ada, katanya.

Alhamndulillah dalam prosesi pelaksanaan pilkades di desa pengalangan tidak ada gendala dan berjalan lancar mulai dari awal sampai akhir penghitungan suara,  sambungnya.

Dan kami berharap semoga kepala desa terpilih bisa menjadi kepala desa yang amana yang betul betul bisa menjadikan desa pengalangan lebih baik menujuh desa mandiri dan sejatera…Aamin…harapnya.

Reporter              : jml

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

Facebook Comments