by

Operasi Kendaraan Bermotor Oleh Satlantas Polresta Sidoarjo

Sidoarjo,bratapos.com-Gelar giat operasi kendaraan bermotor oleh anggota jajaran satlantas polresta sidoarjo yang di pimpin oleh Kanit Ipda Rohmat di bantu denganĀ  sebanyak 8 personil anggota satlantas lainnya,operasi kali ini dilaksanakan di jalan raya di depan kantor dinas penanaman modal dan pangan jalan pahlawan no 141 kabupaten sidoarjo, (27/7).

“Operasi ini bertujuan, pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor, ketertiban kelengkapan acesories kendaraan, penertiban yang tidak punya SIM, penertiban ban kecil serta penertiban dilarangnya pemakaian knalpot brong.

IMG-20190728-WA0061
Dari hasil operasi tersebut yang tatkala juga akan menuju gelar operasi semeru,tim anggota satlantas pos gor delta sidoarjo berhasil mengamankan 2 unit motor yang di duga bodong surat suratnya,125 unit pelanggaran tilang STNK,dan 50 unit pelanggaran tilang SIM dari total keseluruhan.

Kanit lantas Ipda Rohmat saat ditemui tim awak media menyampaikan, pelaksanaan gelar operasi surat surat kendaraan bermotor supaya warga masyarakat pengendara lebih tertib berlalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan,agar terhindar dari 7 pelanggaran dalam mengendarai sepeda motor,pungkasnya.

Reporter : (sult/barkah)

Editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA