by

Sosialisasi Ke Pelajar SMP Oleh Binmas Polsek Tegowanu

Grobogan , Bratapos.com – Untuk menciptakan masa depan ketarap yang lebih bagus dan bebas dari pergaulan bebas Narkoba.Kanit Bhinmas Polsek Tegowanu,Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan.Senin19 juli 2019 sekira pukul 08.00 Wib hinga selesai Kanit Binmas Aiptu Suyoto mengajak atau mengadakan Bimbingan pelajar untuk tidak terpengaruh tentang sejenis Narkoba.karena pelajar cerdas masa depan Negara.

Kanit Binmas Polsek Tegowanu Aiptu suyoto juga mengarahkan pentingnya tertip berlalulintas jika yang bersekolah membawa sepeda motor walau belum punya SIM setidaknya membawa helm karena keselamatan ada pada diri kita sendiri.

Juga jangan lupa selalu berdoa dikalau mau berangkat sekolah belau juga menghimbau supaya dalam belajar jangan bolos sekolah,tidak boleh merokok jauhi minuman keras dan obat obat terlarang,kalai membawa uang SPP jangan dipersalah gunakan,harus dibayarkan.

Himbauanya dalam belajar harus rajin dan mengajar cita citanya supaya kelak bisa menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.Pungkasnya.

Reporter : Ahmad arifin

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA