Lapangan Tuntang Gubug Dibanjiri Penonton Turnamen Piala Kapolres Cup

by
IMG-20190722-WA0241

Grobogan , Bratapos.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73,Dan demi menjalin silaturahmi dalam Bidang olahraga,wilayah Singin Kidul dan sekitarnya.

Menyelenggarakan Turnamen Sepak bola,dan senin 22 juli 2019 sekira pukul 15.00 Wib,hingga selesai merupakan ajang Grand Final antara Tim FC Bhayangkara melawan Tim Kecamatan dan Demang beserta Perangkat Desa.

Kemeriahan ribuan penonton membanjiri Lapangan Tuntang Gubug Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan acara dihadiri pula oleh Camat Gubug Basuki,Kapolsek Gubug Akp Sunaryo dan tokoh agama dan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Heri Bawono,S.H. menerangkan kepada Tim Media Bratapos selaku panitia,kegiatan tersebut merupakan wujud kecintaan dari wilayah Singin kidul akan olehraga sepak bola dan semoga kegiatan teraebut menjadi motivasi masyarakat untuk bidang olahraga. Terpisah,ketua panitia Ali Musafak kades kuwaron menyebutkan adapun juara dari turnamen tersebut.1Putra mahesa Sugihmanik,2PS.Tala kemiri,3PSSA Tegowanu dan PSGS Mranggen,semoga kegiatan tersebut bisa memajukan sepakbola diwilayah Gubug dan sekitarnya,serta menjalin tali persatuan diantara pemain sepakbola lainya,rukun selalu dan majulah olahraga di Grobogan.

Reporter : Ahmad arifin

Editor : zai

Facebook Comments