PT.Sempurna Kayoe Keluarkan Asap Hitam dan Putih Warga Desa Sarang Burung Menjerit

by
IMG-20190721-WA0027

Muaro jambi , Bratapos.com – PT. SGS yang terletak di Desa Sarang Burung kecamatan Jaluko kabupaten Muaro Jambi tidak di senangi masarakat Desa Sarang Burung Ungkap warga Desa Sarang Burung RT.11 kecamatan Jaluko Kirana kami selaku warga desa saeang burung sangat kecewa adanya PT.SGS yang terletak di desa kami , sabtu ( 20/07 ).

” PT.SGS ini tidak memikirkan kami yang sudah banyak menyusakan dan mengakibatkan akhirnya timbul penyakit di Desa kami ada tiga paktor yang kami tidak setujui asap hitam dan hasap putih sampai masuk ke dalam rumah akhirnya barang-barang kami tidak jelas lagi karna adanya asap ini ” tegas Kirana.

Selamah berdirinya pt sgs ini yang terletak di desa kami hampir mencapai kurang lebi 35 tahun sedikitpun tidak ada respon kepada masarakat desa sarang burung kecamatan Jaluko kabupaten Muaro Jambi.

Pihak kepala desa sarang burung sedikitpun tidak ada tindakan kepada pihak perusahaan ini untuk masarakat desa sarang burung seolah-olah pihak kepala desa sarang burung dan pihak perusahaan ada unsur dugaan kerja sama,

Unjarnya ibu kirana kepada awak media bratapos.com kami minta kepada pihak bupati muaro jambi beserta kepala desa sarang burung agar di benahi kekeluhaan kami selaku warga desa ini jangan biarkan pt.sgs membuat warga desa sendiri kesusahaan akhirnya kami sangat menjerit,tuturnya kepada awak media bratapos com.

Reporter : Andi Feri

Editor : dr

Facebook Comments