SIDANG PUTUSAN BPSK MENUAI KEKECEWAAN,LPKN LANJUD KE RANAH HUKUM

by
IMG-20190720-WA0043

Probolinggo , Bratapos.com – Jumat 19 Juli 2019 sidang putusan terakhir BPSK terkait perampasan mobil,antar BCA finance dan kredibilitas ibu Soleha Wati menuai kekecewaan

Ketua majelis Murtojo saat di konfirmasi mengatakan pihak pengusaha dan konsumen yang berseng Keta tidak membuahkan hasil.

Berdasarkan putusan ketua majelis bpsk nomor : 001/bpsk – put/8/2019, perkara no 001/ BPSK – Reg/ Vi/2019 di persidangan mediasi di sampaikan kepada pihak pelaku konsumen untuk melakukan upaya hukum selain BPSK,karena kami berpedoman pada batas waktu selama 21 hari, persidangan tidak selasai kami buat surat keputusan ( SK).

Pihak konsumen Soleha Wati melalui lois hariona selaku penerima kuasa di kantor BPSK Probolinggo kepada awak media menyampaikan, berdasar kan UU no 8 tahun 1999 tentang konsumen,bahwa sementara ini konsumen terjebak dengan permohonan pelaku usaha untuk dengan cara mediasi, tapi narasi mediasi ya tidak muncul dalam persidangan.

Lembaga perlindungan konsumen ini kecewa dalam proses sidang hari ini , akan kami bawa ke ranah pidana sesuai dengan fakta persidangan.

Ketua Majelis Bpsk Murtojo ,kepada awak media Bratapos menyampaikan berdasarkan apa yang berlangsung sidang selama 3 kali di bpsk saat putusan terakhir jadi tidak ada titik terang ,keduanya sama2 mempertahankan haknya.

Secara terpisah ibu Soleha Wati,secara kredibilitas terus akan menempuh jalur hukum.

Reporter : saiful

Editor : zai

Facebook Comments