Kemeriahan Napak Tilas Kades Kuwaron yang dikawal RX King

by
IMG-20190719-WA0246

Grobogan , Bratapos.com – Sepanjang jalan Gubug-kapung menjadi pusat tontonan pengemudi dan pejalan raya yang melintasinya melihat Kades kuwaron dan perangkatnya berlari lari dikejar segerombolan club RX King. Aksi Napak Tilas kades dan perangkatnya menyambut Hari merti bumi,jumat 19 juli 2019 sekira pukul 15.30 Wib sampe selesai berlari dengan dikawal rombongan Club RX King yang dikomando Erwin.

Mulai dari start perbatasan kapung muter sampai perbatasan Gubug dan Finish dihalaman rumah Kades.

Napak tilas tersebut merupakan wujud syukur kecintaan masyarakat Kuwaron terhadap olah raga dan sekaligus janji Kades kuwaron dikala terpilih menjadi Kades akan berlari keliling desa dari batas desa ke batas desa dan kini telah ditepatinya.

Kades Kuwaron Ali musafak menerangkan kepada tim Bratapos saat Ditemuin dirumahnya merasa bersyukur atas karunia allah Swt atas dirinya yang dipilih warganya menjadi kades.dia berjanji akan memajukan Desa kuwaron menjadi Desa yang lebih maju dalam Bidang pertanian,Olah raga dan Agama, dan melanjutkan pembangunan yang belum terlaksana.

Ali musafak mengajak warganya untuk selalu bergotong royong dan rukun dengan sesamanya.

” Semoga Desa kuwaron tercinta kedepan menjadi tambah maju dan tak lupa mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Club RX king yang telah mengawalnya dalam Acara Napak tilas ” pungkasnya.

Reporter : Ahmad arifin

Editor : zai

Facebook Comments