Kepergok Mencuri Kabel Mesin Pompa Air, Warga Banjar Talelah Dihadiahi Bogeman Mentah

18

SAMPANG, BrataPos.com – Kamis (18/07/19) berniatan mencuri kabel mesin Pompa Air proyek normalisasi sungai Kamuning , HR (inisial) warga desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Sampang.

Saat pelaku melakukan aksinya tersebut diketahui oleh (Waker) penjaga malam yang lagi piket.dengan di ketahuinya aksi pelaku akhirnya warga setempat ikut melakukan penangkapan dan pelaku tidak luput dari Bogeman mentah oleh warga.

Menurut warga sekitar mesin pompa air tersebut sudah kedua kalinya kehilangan, namun naas HR pelaku pencurian kepergok oleh penjaganya. Sudah dua kali pompa disini kehilangan,pada hari Jumat malam Sabtu kemaren juga hilang, katanya.

Kejadian kepergoknya pelaku jam 20:30 WIB dan sebelum tertangkap pelaku sempat sembunyi sehingga pada akhirnya tertangkap pada jam 10:30 WIB menurut keterangan warga yang di dapat bratpos.com

Pada saat kejadian sempat pelaku tidak dikatahui oleh warga sampai setiap pengujung jalan,dijaga ketat,sampai larut malam sekitar jam 10: 15 WIB. karana keputus asaan sebagian warga akhirnya pulang kerumahnya masing masing, Diceritakannya, kejadian pencurian tersebut sekitar pukul 20:30 Wib.

Warga memergoki pelaku sedang asik menggergaji kabel sakelar kontrol mesin pompa penyedot air. Karena curiga, Salman Alfarisi (petugas keamanan) melakukan pengintaian dan menghubungi warga setempat. Sesaat setelah itu warga berdatangan dan melakukan pengepungan diarea sekitar kejadian.

Dari tangan pelaku, warga menemukan sejumlah peralatan gergaji untuk memuluskan niat jahatnya, kabel hasil pencurian berukuran besar, selain itu juga terdapat kunci T disakunya.

Sampai berita ini di publikasikan pihak Polsek Sampang tidak bisa di mintai keterangan karena masih dalam penyidikam.

Reporter : tim
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments