KETUA KOMDA DAN DIREKTUR LBH LP-KPK JATIM MENDUKUNG PENGADUAN DARI LP-KPK PROPINSI GORONTALO TERKAIT PENCEMARAN NAMA BAIK

by
IMG-20190715-WA0126

Malang , Bratapos.com – Terkait laporan Pengaduan dari LP-KPK Provinsi Gorontalo dengan Nomor :046/SP/KD/LPKPK/VII/2019 tanggal 12 Juli 2019, Komda LP-KPK Jawa Timur Heri Susanto.  SE dan jajarannya ikut mendukung prosesnya tindak pidana yang di duga pencemaran Nama Baik LP-KPK , senin (15/07/19)

Heri Susanto, SE mengatakan ke awak media, ” kita ini sudah berbadan hukum mas, dan sah dalam menjalankan tugas, kita jangan sampai diam bila ada yang bilang abal-abal apa lagi bilang ada kata anjing, jadi orang seperti harus di beri pelajaran biar bisa menjaga bicaranya”. “Tegasnya Ketua Komda Jatim.

Iapun menambahkan, dalam kasus ini Polda Gorontalo bisa lebih tegas menindak lanjuti Proses hukum, jika hal ini terus terjadi maka  tindakan seperti ini tidak kami terima.” Imbuhnya Ketua Komda Jatim.

Direktur LBH Komda Jawa Timur Zaibi Susanto, SH,MH mengatakan, siapa berbuat harus bertanggung jawab, jangan berani mengatakan kepada lembaga kami Abal-abal dan mengatakan hal yang tidak pantas.

Hal senada juga di sampaikan Ridwan Saleh.SH direktur eksekutif LBH LP KPKN Pusat via wa menyampikan ke prihatinannya serta meminta Kepolisian Gorontalo untuk segera memproses kasus ini.

Reporter : m azis

Editor : dr

Facebook Comments