Restrukturisasi LSM JMPD di Kabupaten Bekasi

by
PicsArt_07-14-08.05.24

BEKASI, BrataPos.com – Zuli Zulkifli SH. melakukan Restrukturisasi Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakt (LSM) Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi (JMPD) pasca selesai bertugas sebagai ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Prinsipnya kenapa dilakukan restrukturisasi JMPD, karena selama ini saya konsen di Forum BPD sebagai ketua forum. Jadi hari ini, kita akan bangkitkan kembali JMPD Pasca saya selesai bertugas di Forum BPD Kabupaten Bekasi,”ungkapnya.Minggu (14/7/2019).

Zuli selaku ketua LSM JMPD, dirinya berharap bahwa JMPD akan menjadi garda terdepan dalam pengawasan pembangunan Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap bahwa JMPD akan menjadi garda terdepan dalam mengawasi pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi, serta pembangunan yang dilakukan oleh pemerintahan Desa sekaligus, artinya kita ingin membangun Bekasi melalui pengawasan yang efektif,” harapnya.

IMG-20190714-WA0038

Resrtukturisasi Organisasi JMPD membuahkan hasil, Lili Suheri. SE. sebagai Sekertaris Jendral secara musyawarah bersama di kantor JMPD, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

“Kita siap meningkatkan kinerja dan peranserta dalam mengawal pembangunan dan kebijakan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”pungkas Lili.

Reporter : zw
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments