Bupati Menggelar Grand Final Duta Wisata Grobogan 2019

by
IMG-20190714-WA0131

Grobogan , Bratapos.com – Kehebatan Duta Duta dikabupaten mendapatkan sorotan baik oleh Forkopimda Grobogan,maka dari itulah bupati Grobogan memberi hadiah bagi duta wisata terbaik.

Bupati Grobogan Hj.Sri sumarni jumat 12 juli 2019,sekira pukul 19.00 wib hingga selesai,menggelar captione menuju pariwisata Grobogan yang diadakan diPendopo Bupati,acara yang dihadiri kurang lebih 500 orang Duta pariwisata grobogan,dan Sekda Grobogan Dan jajaranya,kadis Disporabudpar,Kabid Budaya,Kabid Pariwisata,Pelaku wisat,Pegiat wisata Grobogan,dan lapisan masyarakat.

Acara yang dilakukan guna untul pemilihan duta wisat Grobogan,adapun yang terpilih menjadi Duta diGrobogan,juara 1 :Anita Citra Agustina,Juara 2:Asa Sabila Ramadani,juara 3:Nita Liyasari.semoga Duta Duta yang jadi juara bisa membawa kabuoaten Grobogan lebih maju dibidang budaya dan wisata.

Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni dalam sambutanya menerangkan,Duta wisata 2019 sangat soektakuler,Dengan adanya suport dari sendra tari,wayang orang obyek wisata Candi joglo,Seniman PUJACO dan Budiyatma audiovisual serta seluruh pelaku dan pegiat wisata Grobogan.Semoga lebih tambah maju dan bisa dikenal sampe mancanegara. Buoati Grobogan sangat senang sekali karena ditahun ini beda dengan tahun 2018,tahun ini lebih rame.

Pengunjung yang hadir lebih banyak dan antusias meluber sampe kehalaman pendopo kabupaten grobogan sampai 100 kali lipat dibandinh tahun sebelumnya. Dari salah satu pemilik wisata menerangkan kepada tim bratapos berharap supaya semua wisata digrobogan bisa dikenal dikalangan budayawan.membawa kabupaten grobogan lebih maju dengan berbagai wisata yang ada di Grobogan.

” Semoga tambah tahun tambah maju wisata dikabupaten Grobogan ” Tutup Bupati Grobogan

Reporter : Ahmad arifin

Editor : zai

Facebook Comments