Generasi Millenial Di Era Digital

by
IMG_20190710_135205

Mahasiswa ilmu komunikasi umsida mengadakan seminar nasional yang bertemakan “ Generasi Millenial di Era Digital”, sememinar nasioanl ini mendatangkan bintang tamu yaitu emy siska setyawati yang mempunyai pengalaman tentang dunia IT Analyst dan developer.

Acara tersebut di mulai pada jam 09.00 WIB yang bertempat di Aula siti Khadijah Lt4 UMSIDA kampus 3  pilang JL. raya lebo No.4 pilang wonoayu, kab sidoarjo.

Seminar ini tidak hanya di penuhi mahasiswa umsida namun juga banyak juga yang dari luar karena seminar nasional ini bersifat umum. Tujuan diadakan seminar nasional ini adalah untuk generasi millenial atau yang biasa disebut generasi yek, agar para kaum millenial dapat bersaing dalam dunia digital saat ini.

Materi utama adalah tentang Generasi Mlillenial di Era Digital

Apa sih millenial itu ?

Generasi millenial sering sekali berkaitan dengan teknologi, karena orang-orang millenial yang open minded terhadap dengan dunia teknologi, teknologi berkembang seperti media sosial dan kita semua yang berkecimpung dalam menggunakkannya, contoh kita harus kreatif dalam pembuatan content dam jangan lupa dalam bermedia sosial kita juga harus bijak dalam penggunaannya.

MILLENIAL WORKERS

Karena generasi millenial sangat kreatif, banyak sekali jenis-jenis pekerjaan di era millenial seperti contoh endors dan onlineshop mungkin pekerjaan seperti itu kurang di pahami oleh orang tua kita. Yang terpenting kita harus lebih kreatif dan berani untuk mencoba karena kaum millenial mempunyai banyak peluang besar di era digital ini karena banayak kaum miillenial yang memanfaatkan media digital atau media sosial sebagai lahan pekerjaan untuk mempromosikan banyak banget yang bisa di lakuin dalam media digital, jadi apabila kita bisa memanfaatkan media digital, jadi apabila kita bisa memanfaatkan media digital dengan baik maka keberuntungan akan menghapiri kita, jadilah millenial yang kreatif agar kita terus berkmbang dalam bersaing di era yang serba dengan teknologi seperti saat ini, jadikan kemajuan teknologi sebagai hal yang bermanfaat.  dengan baik maka keberuntungan akan menghapiri kita. Emy siska juga memberikan kata-kata mutiara yaitu “ Millenal Lead way in the Digital Future” yang mempunyai arti Millenial memimpin jalan di masa depan.

Penulis : M. Ghulam Zakiyan F mahasiswa universitas Muhammadiyah sidoarjo ilmu komunikasi
Facebook Comments