Categories
Bratapos Semeru Bratapos Sumbagut Terbaru

Sidang Lanjutan Terduga Menghamili Dua Wanita Oleh Oknum Anggota Polisi Polres Buru

BURU, Terkait dugaan pelanggaran kode etik profesi Polri yang dilakukan terduga pelanggar Oknum anggota Polisi satuan Polres Pulau Buru (FM) yang diduga menghamili dua wanita, S. Buton selaku keluarga korban dari (WOF) dan juga Staf Oprasional Badan Investigasi Aset Negara (BIAN) Maluku berharap agar terduga pelanggar dapat diproses dengan tegas sesuai aturan, Kamis, (11/07)

” Terkait dugaan pelanggaran komisi kode etik profesi Polri yang dilakukan terduga pelanggar oknum anggota Polri satuan Polres Pulau Buru (FM) yang korbannya merupakan keluarga Kami (WOF) agar dapat ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku. , Ungkap S. Buton kepada Wartawan media ini.

Menurut S. Buton ” Persoalan ini jelas bahwa terduga telah melanggar PP RI Nomor 1 Tahun 2003 sebagaimana telah diatur dalam pasal 14 ayat (1) huruf b, sehingga saya selaku keluarga korban berharap agar persoalan ini jadi perhatian baik Kapolres Pulau Buru, Kopalda Maluku, dan Kapolri bisa diselesaikan sesuai aturan dimaksud, dan ditindak dengan tegas.

S. Buton Juga menambahkan Hari Ini sidang komisi kode etik profesi Polri (KKEPP) kembali digelar melanjutkan sidang beberapa hari lalu.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan media ini bahwasanya Sidang lanjutan KKEPP kembali digelar hari ini di ruangan Rupatama Mapolres Pulau Buru pada Pukul: 10.40 ,Kamis, 11/07/2019 tanpa peliputan media karena pimpinan sidang Kompol Bachri Hehanusa, SE,M.Si selaku Ketua Komisi melarang wartawan untuk meliput sidang tersebut karena sidang menurutnya dilaksanakan tertutup untuk umum.

Sebelumnya telah dilaksanakan sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri pada Selasa,02/06/2019

Baca juga : Diduga Hamili Dua Wanita Oknum Anggota Satuan Polres Pulau Buru Jalani Sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri

Reporter : Aam Purnama

Editing : Wo