Pencuri di Bendar Juwana, Hanya Dikenakan Wajib Lapor, Ada Dengan Polsek..!!

by
PicsArt_07-12-08.22.11

PATI, BrataPos.com – Dua pemuda terduga pelaku pencurian di Desa Bendar, Kecamatan Juwana pada Kamis malam (20/6/2019) sudah dikembalikan oleh penyidik Polres Juwana.

Akan tetapi, meskipun dua pemuda tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan tindak pencurian tersebut, keduanya diwajibkan melapor ke Polsek Juwana pada Senin dan Kamis.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Juwana, AKP Eko Pujiyono, setelah melakukan pemeriksaan terhadap kedua pemuda tersebut.

“Meskipun sudah dikembalikan kepada keluarganya, Polsek Juwana akan tetap memantau dan masih melakukan pemeriksaan sehingga kedua remaja itu wajib dikenakan lapor hari Senin dan Kamis ke Polsek Juwana,” ungkap Eko pada Sabtu (22/6/2019).

Diketahui pada Kamis malam (20/6/2019) telah terjadi pencurian di rumah salah satu warga Desa Bendar usai acara hiburan dangdut di desa setempat.

Kedua pemuda yang merupakan warga Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan sempat diduga sebagai pelaku puncurian. Karena saat warga berkerumun pasca mengetahui adanya pencurian keduanya lari, bahkan hingga jatuh ke Parit.

Karena tindakan yang mencurigakan tersebut, keduanya diamankan oleh petugas keamanan yang telah dipanggil warga sebelumnya untuk mengecek kabar pencurian tersebut.

Reporter : sholihul hadi
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments