Masyarakat Kota Way Mengharapkan Jembatan Dusun 1 Dan 6, Pemerintah Permanen

by
IMG-20190712-WA0286

WAYKANAN , Bratapos.com – Masyarakat kota way, pada hari jum’at (12/02/2019) mengadakan gotong royong memperbaiki jembatan penghubung dusun 1 dan 6.

Kepala Kampung Kota Way, kecamatan Kasui, Kabupaten Waykanan, (Nuardi) ikut serta antusias dalam pelaksanaan gotong royong bersama-sama masyarakat.

Menurut salah satu masyarakat yang enggan memberitahukan namanya, “jembatan ini sudah beberapa kali kami sendiri dengan gotong royong. Kalau kami biarkan, maka akses jalan ini akan terputus”. Ujarnya.

IMG-20190712-WA0287

Masih di lanjutkannya ” jembatan ini bukan penghubung antara dusun 1 dan 6 saja, akan tetapi menghubungkan kampung Kota way dengan gelombang panjang dan pajar bulan”. Katanya.

Kepala Kampung dan Masyarakat mengharapkan dengan sangat untuk meninjau dan turun ke bawah, supaya jembatan penghubung 3 Kampung ini di permanen.Kepala Kampung (Nuardi) membenarkan apa yang di katakan oleh masyarakatnya.

Menurut Nuarsdi, kami hanya bisa pasrah dan tawakal , supaya jembatan penghubung 3 kampung itu cepat di permanen oleh pemerintah. Kalau belum di bangun juga, ya kita perbaiki sebisa kita aja Pungkasnya.

Reporter : Yopi dan Budi

Editor : zai

Facebook Comments