Ketua DPC PKB Sumenep, Merekomindasikan Calon Ketua DPRD Kepada DPP

by
PicsArt_07-12-05.52.28

SUMENEP, BrataPos.com – KH. Imam Hasyim, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Sumenep merekomindasikan calon ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Madura, Jawa Timur, periode 2019-2024 kepada dewan pimpinan pusat (DPP) PKB.

KH. Imam, menjelaskan DPC PKB Sumenep telah merekomendasikan tiga kader terbaiknya untuk dijadikan pucuk pimpinan DPRD Sumenep 2019/2024 kepada DPP PKB.

“kami telah mendeligasikan tiga kader terbaik, yaitu KH. Hamid Ali Munir, Dulsiam, dan H. Risnawi, sebagai ketua DPRD tapi semua tergantung keputusan DPP dan tiga dilegasi itu Kemarin (Kamis, 11/7/2019) sudah mengikuti fit and proper test di DPP PKB,” terangnya.

Kata Ia, keputusan DPP PKB tidak bisa diintervensi oleh pengurus daerah, termasuk oleh DPC PKB Sumenep. Sehingga saat ini pihaknya hanya menunggu uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) dari DPP.

Kendati demikian, pengasuh Ponpes Attaufiqiyah, Desa Aeng Baja Raja, Kecamatan Bluto, Sumenep itu berharap, siapa pun yang terpilih, nantinya dapat memimpin anggota DPRD Sumenep dengan baik. Sebab, di DPRD, pimpinan tidak hanya memimpin anggota legislatif dari Fraksi PKB, melainkan dari Fraksi yang lain.

Reporter : sabit/zr

Editor : jas

Publisher : redaksi

Facebook Comments