Categories
Terbaru

TAMAN HIBURAN KRIAN ( THK) Jadi Wisata Prostitusi Terselubung

Bratapos.com,Sidoarjo,Pemerintah Daerah (Pemkab) Sidoarjo membangun taman sudah sesuai dengan fungsi nya, sebagai taman yang notabe nya sebagai tempat peristirahatan sejenak atau menghilangan kejenuhan di saat melakukan aktivitas sebagai pekerja, dalam hal ini juga sebagai tempat berkumpul nya anak anak buat bermain.

“Tapi harapan pemerintah dalam hal ini pemerintahan kecamatan Krian, maupun pemerintahan kabupaten Sidoarjo, tidak sesuai yang masyarakat ingin kan, di TKH ( taman hiburan krian)¬† sudah beralih fungsi sekarang, justru pemandangan yang tidak selayak nya berada di sana, wanita dengan pakaian seronok yang tak lazim di liat oleh para pengunjung.

Bahkan di dalam lokasi taman hiburan krian banyak berjejer cafe cafe yang di duga tidak memiliki ijin, bahkan para awak media melakukan penelusuran ke lokasi cafe, ternyata penjualan miras di cafe sangat lah bebas, ijin minol yang selayak nya di terapkan oleh perizinan pemerintahan sidoarjo, seakan di abaikan, bahkan  berdiri nya cafe di sana terlihat jelas, banyak nya wanita berpakaian seronok berjejer seakan menunggu pelanggan.

Bahkan pemerintahan krian khusus nya waktu di konfirmasi terkait masalah ijin keramaian juga tidak memberikan ijin, bahkan di saat malam hari cafe cafe banyak sekali dan pengunjung juga banyak yang datang, di temani para wanita penghibur yang sengaja di siap kan oleh pengelola cafe buat nemani pengunjung atau tamu.

Tak jarang terjadi keributan antara penggunjung, serta sampai terjadi keributan, bahkan sampai pengeroyokan, karena pengaruh minuman alkohol yang sengaja di sedia kan oleh pengelola cafe.

Masyarakat berharap tindakan tegas dari aparatur pemerintah kabupaten sidoarjo, melakukan penertiban terkait Taman Hiburan Krian sebagai mana fungsi nya, Keberadaan cafe yang menyediakan wanita penghibur juga di perjual belikan miras secara bebas sangatlah menganggu ketertiban masyarakat juga para generasi penerus bangsa.

Konfirmasi tim awak media kepada salah satu warga setempat yang menyampaikan, jadi kalau malam mas banyak wanita wanita dengan pakaian seronok duduk berjejer menunggu pelanggan, sampek malu sendiri aku mas melihatnya ujar sadeli kepada awak media, apalagi ini kan menjelang hari idul adha, pemerintah kok diem saja, mestinya ada tindakan terhadap pemilik cafe, kesan nya prostitusi di legal kan, imbuh sadeli.

Masyarakat setempat menunggu tindakan tegas penegak hukum juga tindakan segera dari anggota satpol PP kabupaten sidoarjo guna menertibkan cafe ilegal juga prostitusi di Taman Hiburan Krian (THK).

Reporter : barkah

Editing : Wo