Categories
Terbaru

Koramil Benowo Peringati HUT Bhayangkara

Surabaya,bratapos.com-Guna dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, Koramil benowo ke taruhan tempat untuk merayakan acara syukuran HUT Bhayangkara yang sedang bersemarak.

“Hadir tamu Undangan,Kapolsek Pakal Kompol Subagio, Sos beserta staf dan Anggotanya,Kapolsek Benowo AKP Drs Hakim, Msi, beserta staf dan Anggotanya,Camat Benowo Muhlisin beserta Lurah,Camat Pakal Trengono beserta Lurah lurah sekecamatan,hadir pula.

IMG-20190710-WA0062
Tak lupa turut hadir pula Tokoh agama,Tokoh Masyarakat,dan Banser Seluruh kecamatan Benowo dan kecamatan Pakal,Kepala Puskesmas Benowo Dr. Lolita serta hadir Ketua KUA Benowo.

Sehubungan hal tersebut diatas,giat acara di mulai pukul 09.00 wib,sambutan paguyuban Pasektomi dari kecamatan pakal mendapat juara 1 tingkat Nasional,berlanjut pukul 09.15 wib sambutan dari Camat Benowo dan Kecamatan Pakal.

IMG-20190710-WA0061
“Kami semua yang hadir mengucapkan selamat kepada jajaran Polsek Benowo dan Polsek pakal menjadi profesional modern dan terpercaya,Ini wujud terbuktinya sinergisitas hari ini yang ultah Polri dan yang punya tempat koramil dengan mengundang beberapa anggota jajaran kecamatan.

Keguyuban dan menjalin silaturahim semakin terlihat,kalau kita guyub rukun dan kompak, sinergitas tiga pilar, ditambah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,Dirgahayu Bhayangkara yang ke 73 tetap jaya.Sambutan dari Danramil 0830/06 Benowo mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 ini, semoga kita selalu bersinergi dan kompak, jangan ada perbedaan antara,kita siap mengayomi masyarakat dan melayani masyarakat dengan tulus dan terbaik,pungkasnya.

Sambutan dari kapolsek Benowo dan pakal kami mengucapkan terima kasih kepada Danramil, Camat dan seluruh masyarakat Benowo dan pakal atas partisipasinya serta dukungan sehingga terlaksanakan Upacara selamatan hari ini di koramil Benowo,meminta maaf bila selama ini kami kurang maximal melayani masyarakat, kami mohon koreksinya sehingga berikutnya akan lebih maksimal melayani dan mengayomi masyarakat sesuai dengan perintah Presiden RI.

Sambutan Tokoh Masyarakat H.Suyatno mengucapkan terimakasih pada pagi ini bisa di berikan kesempatan mewakili masyarakat memberikan Ucapan selamat HUT ke 73. Saya sangat bangga karena hari ini Ultah Polri mari menyatukan genggaman tangan bukti hari ini bisa menyatukan semua elemen masyarakat di koramil ini semoga polri tetep jaya.Alhasil pembacaan Doa dari KH Muhaimin dan ketua KUA Benowo H saifulah serta penutupan acara,langsung dilanjutkan ramah tamah.

Reporter : Sult/arman

Editing : Wo