Keunikan Pilkades Desa Mrisi,Tanggungharjo

by
IMG-20190710-WA0344

Grobogan , Bratapos.com – Mengenang masa pengantin atau pas pertepatan hari ultah pengantin kemeriahan dan unik suasana lokasi pilkades dalam dekorasinya.

Kemeriahan Pilkades Desa Mrisi Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan,Rabu 10 juli 2019,sekira pukul 08.00 wib sampai selesai,sangat meriah dan unik karena didalam lokasi baledesa dihias layaknya pesta pernikahan.

Kekreatifan oleh para panitia Desa tersebut dalam Pilkades inkamben kades Mrisi Ismail yang dengan rival istrinya sendiri ga ads rival lain.

Jadi para panitia mempunyai keinginan untuk membuat suasana nya Ala Pernikahan.jadi para warga khususya masyarakat Desa mrisi menjadi senang.karna dalam acara pilkades itu masyarakat seperti menghadiri pesta pernikahan.

Datang kelokasi disambut oleh para panitia dengan dandanan putra putri domas geli sambil tertawa dari salah satu warga.yang memberi komentar kepada tim bratapos.

Warga yang ga mau disebut namanya menerangkan keunikan itu sangat dinikmati oleh masyarakat jadi warga nya berantusias untuk datang melihat pasangan pilkades seperti pacakan pernikahan.

Mungkin itu salah satu wujud syukur calon kades yang tidak ada lawan hanya berpasangam sama istrinya sendiri.

Reporter : Bratapos Grobogan ahmad arifin

Editor : dr

Facebook Comments