by

Kapolsek Gemuh Potong Tumpeng HUT Bhayangkara Ke-73

KENDAL, BrataPos.com – Kepolisian Resort (Polres) Kendal Polda Jawa Tengah, dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, telah menggelar berbagai acara.

Satu diantaranya yaitu tasyakuran bersama masyarakat di tiap wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek).

Polsek Gemuh pada hari Senin, (08/07/19), telah mengadakan tasyakuran bersama masyarakat, juru parkir dan pedagang keliling, di Area parkir Pasar Galih Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal.

Hadir pada acara tersebut Danramil Gemuh beserta Jajarannya, Ketua Bhayangkari Polsek Gemuh beserta anggotanya, Kepala Desa Galih beserta perangkatnya dan Kepala Pasar Galih.

Dalam sambutanya Kapolsek Gemuh, sosok laki-laki yang dekat dengan Ulama’ dan awak media ini, mengakui bahwa apa yang telah dilakukan oleh Polsek Gemuh memang bukan yang terbaik, akan tetapi Polri akan berbuat yang terbaik bagi Masyarakat Gemuh.

“Saya selaku Kapolsek atas nama Polri, menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Gemuh yang telah mampu menjaga keamanan, ketenteraman dan ketertiban di daerah dan lingkungan masing-masing “, ucap Kapolsek.

Selanjutnya Umar menambahkan bahwa Kehadiran anggota TNI pada acara tersebut, untuk memberikan gambaran Kepada Masyarakat bahwa selama ini antara Polri dan TNI tetap solid bersinergi, dalam menjaga Wilayah Kecamatan Gemuh dari ancaman Distabilitas Keamanan.

PicsArt_07-09-01.09.15

Sementara itu Triono (45 tahun) salah seorang warga Desa Galih mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai apa yang telah dilakukan oleh Polri dan TNI selama ini.

“Saya bangga dengan kinerja Polri saat ini dalam mengayomi masyarakat,” ujar Triono.

Secara terpisah, Danramil Gemuh Kapt. Kav.Jatmiko juga menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kepolisian.

“Semoga dengan usia yang ke 73 ini, Kepolisian Republik Indonesia menjadi Polisi yang Promoter, yaitu polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya, sehingga kegiatan apapun yang dilakukan Polisi akan selalu diterima Oleh Masyarakat”, kata Danramil.

Reporter : Nardi CakWer/adp
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA