by

Penjual Kopi Putat Jaya Diringkus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

SURABAYA, Bratapos.com – Seorang pelaku pemakai narkoba jenis sabu sabu ia bernama Kharisma Fabiantara,umur (26),asal warga Jalan Putat Jaya C Barat 5 Surabaya, ditangkap Unit 2 Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya pada, Selasa, 02 Juli 2019, pukul 18.00 wib.Pria yang sehari hari menjaga warkop itu sudah menjadi incaran Polsek Sawahan karena kerap nyabu guna menambah stamina (Doping).

Ketika dipastikan kebenarannya, pelaku Kharisma akhirnya diamankan di dalam tempat kediamannya.

“Tersangka diduga memiliki, menyimpan, Narkotika golongan I jenis Sabu untuk dikonsumsinya,” kata Kompol Memo Ardian, Minggu (7/7/2019).Lanjut masih Kompol Ardian, ketika diamankan dari pelaku itu dapat diamankan barang bukti berupa,.1 poket sabu berat 0,36 gram, 1 pipet kaca, bong dan beserta korek api nya.

Pelaku kini langsung ditahan dalam penjara guna mempertanggungjawabkan perbuatannya karena diduga telah melanggar Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

Alhasil Atas ungkap kasus ini, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya akan terus kembangkan guna mencari dan temukan pelaku lain yang terkait. Polisi akan mencari siapa pemasok narkoba ke tersangka.

Reporter              : Sult

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA