Warga Sukorejo Digemparkan Mayat Bergantung

by
PicsArt_07-02-09.46.13

MALANG, BrataPos.com – Warga Dusun Sukosari Rt.07 Rw.02 Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang dihebohkan penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki. Selasa pagi (2/7/2019) sekira jam 05.00 Wib.

Mayat yang mengenakan pakaian jaket merah dengan lapisan hitan dan celana jens panjang itu diketahui bernama Darmaji, (53) warga Dusun Sukosari Rt.09 Rw.02 Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

Menurut Kaseno saksi warga setempat, menceritakan. Dia awalnya hendak brangkat ke kebun dengan maksut mencari merumput atau mencarikan makan ternak.

Sewaktu melewati tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di kebun milik Sio (almh). Dia kaget melihat ada orang gantung di pohon dirsat. Tak lama kemudian saksi merasa ketakutan, dia langsung pulang untuk mencari bantuan ke warga terdekat.

“Saksi pun menghubungi kasun setempat yakni Sukosari yang kemudian menghubungi anggota polsek Tirtoyudo,” kata saksi saat ditemui di TKP.

Dugaan sementara terindikasi pembunuhan (dengan cara digantung di pohon sirsat dengan menggunakan tali tampar plastik yang diikatkan dan dililitkan ke leher tergantung, di cabang pohon sirsat dengan ketinggian sekira 3 meter.

PicsArt_07-02-09.45.31

Sedangkan kedua tanganya diikat dengan menggunakan tali rafia, jarak kaki dari tanah sekira 25 cm.

Semetara polisi yang hadir ke lokasi, langsung melakukan tindakan mengamankan lokasi dan memasang police line d lokasi. Selain itu menghubungi identifikasi dari polres memintakan VER .

Sementara yang datang ke TKP, AKP Suyoto, S.H., M.H (Kapolsek), Aiptu Didik Triastoto (Kanit Reskrim), Aiptu Isbandi (Kani intel), Aiptu Ihwan, Bripka Dwi Nur (Kanit prof), Brigpol Didik Sulis dan Piket koramil serda Eko Sapari.

Reporter : hadi
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments